Jumat, 08 November 2013

Harga WSC Biolo

info harga wsc
Harga WSC Biolo. Selamat datang di blog kami ,kami merupakan Agen resmi PT.Woo Tekh yang menjual pelangsing merk WSC Biolo.Untuk saat ini mulai 1 November Harga WSC Biolo untuk konsumen terjadi kenaikan harga yang tadinya Rp. 220.000 menjadi Rp.225.000, kenaikan harga yang terjadi ini mungkin sangat wajar mengingat harga dolar terus menguat, biaya produksi jadi membengkak  sehingga untuk tetap menjaga kelangsungan perusahaan maka harga WSCpun harus disesuaikan.

Untuk member / Reseller Harga WSC Biolo  yaitu Rp196.000 untuk pembelian 3 botol sekaligus ,saya ingatkan untuk berhati-hati bila ada yang menawarkan produk ini dibawah harga normal karena bisa jadi produk tersebut palsu atau telah habis masa kadaluarsanya, karena Harga WSC Biolo yang Original adalah Rp.225.000 per Botol dan untuk member / reseller adalah Rp.196.000 / botol untuk pembelian minimal 3 botol. Sekali lagi saya ingatkan jangan tergiur oleh harga yang lebih murah tapi saya menyarankan pilihlah barang yang asli berkualitas sehingga anda akan merasa aman tanpa harus khawatir ada efek samping negatif di kemudian hari.

Aman dikonsumsi 100 % Herbal 

Obat Pelangsing Biolo sudah dikenal banyak oleh masyarakat Indonesia sebagai pelangsing premium sangat ampuh turunkan berat badan 5  - 15 Kg per bulannya, sehingga produk banyak diminati baik oleh wanita ataupun para pria . Kenapa Harus WSC Biolo ? Pertanyaan ini bila diajukan kepada semua agen yang ada pasti jawabannya sama.Untuk saat ini bila dibandingkan dengan pelangsing lainnya WSC Biolo masih berada diatas  dalam segi kualitas dan keampuhannya.jadi bagi anda yang mempunyai berat badan berlebih jangan ragu gunakanlah WSC Biolo untuk turunkan berat badan berlebih secara cepat dan aman.

Demikian informasi saat ini mengenai Harga WSC Biolo, Akhir kata saya ucapkan terima kasih yang banyak bagi para member / Reseller ataupun konsumen yang selama ini telah membeli dan mengkonsumsi  WSC Biolo ,semoga ke depannya makin sukses selalu dan bagi yang mempunyai berat badan berlebih saya yakin dengan dibarengi keinginan yang kuat  berat badan anda  pasti akan turun dengan cepat. Sekian dan salam dari kami.

Hubungi : Dadan Abdussobur ( 085223151515 )
Pin BB   : 2750 F4AE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar